Rabu, 14 Agustus 2013

Gabunglah dengan Komunitas Blogger YM

Blog dapat dipakai untuk berbagai keperluan, khususnya penghasilan online. Mari bergabung dengan saya di Komunitas Blogger YM. YM adalah singktan dari nama Yonas Muanley. Seperti apa penghasilan online, saya sudah alami. Bagaimana kita bekerja secara online dan dibayar/transfer langsung ke rekening. Itulah pengalaman saya dalam bulan Juni 2013. Saya memulai tahun 2009, kini dengan perjuangan yang panjang dan melelahkan, berjam-jam di depan Laptop, kadang sampai subuh. Kini saya mulai menikmati hasilnya. Indahnya penghasilan online adalah "Kitalah Bosnya dan Karyawannya". Tidak ada yang memerintah kita, kita berhak mengatur waktu kerja kita. Bermodalkan Laptop dan Modem yang terkoneksi dengan internet saya mulai bekerja sesuai dengan kemampuan yang saya miliki, sebuah kemampuan baru yaitu menjadi "Blogger". Trimakasih Tuhan, dan Trimakasih penemu Blogspot dan perusahan Blogspot, juga terimakasih untuk pemerintah Indonesia. Kini dosen mencari penghasilannya sendiri, sebuah solusi mengatasi kesulitan lembaga pemberi kerja memberi kompensasi secara profesional. Tidak rahasia, banyak yang bekerja di lembaga "Zion" (meminjam istilah Dr. Kembong Mallisa, D.D.) dibawah UMR. Sebuah doa dari anakku yang terakhir (anak bungsu): "Tuhan berkati bapa dan mama supaya mereka bekerja dan mendapat uang yang banyak supaya kami bisa membeli apa saja, main ke TMI, Ancol ...). Singkatnya visi dimulainya blog komunitas Blogger Yonas Muanley adalah kerinduan untuk mendapat penghasilan yang memadai di luar lembaga pemberi kerja. Selamat bergabung!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar